Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh

Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh - Selamat datang di blog kami Cara Pelet Wanita Cantik Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa, pada kesempatan kali ini kami menulis artikel yang berjudul Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh, kami berusaha membuat ulasan pada artikel ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan dari berbagai keilmuan warisan Nusantara yang sangat luar biasa ampuh. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel cara belajar ilmu pelet ampuh, Artikel ilmu pelet, Artikel ilmu pelet jarak jauh, yang kami bahas ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Ok, selamat membaca dan mengamalkannya, silahkan bagikan juga ke teman yang membutuhkan di sosial media kalian.

Judul : Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh
link : Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh

Baca juga artikel terkait dengan halaman ini:


Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh

" Ilmu pelet Aji Pancer Sukma cocok untuk pelet pengasihan "

Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh
dalam postingan kali ini saya akan membahas pelet aji pancer sukma, yang dapat juga di gunakan untuk pelet pengasihan, melalaui postingan ini saya akan mencoba bebagi kepada teman teman, yang telah setia bekunjung kehalaman website kami, mengenai pelet aji pancer sukma  kami persembah kan secara khusus untuk segenap murid murid saya, yang ingin mempelajari jauh dalam mengenai ilmu pelet, ilmu pengasihan, khususnya untuk pelet pengasihan.
baca juga khasiat minyak pemikat cinta asmara.

untuk postingan kali ini saya akan mengulas sebuah ilmu pelet yang cukup manjur, yang berasal dari tanah cirebon, kenapa saya mengatakan demikian..? karena ilmu Aji pancer sukma merupakan ilmu pelet yang terbukti paling manjur, yang pernah saya praktekan, sementara ilmu pelet aji pancer sukma saya dapatkan dari seorang guru yang benar benar ahli dalam bidang ilmu hikmah, yang berasal dari cirebon. keampuhan dari ilmu pelet aji pancer sukma ini juga di benarkan oleh beberapa sesepuh atau orang tua di cirebon, yang sudah membuktikan sendiri kemanjuran dari ilmu pelet tersebut.

ilmu Aji pancer sukma cocok di amalkan oleh mereka yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati, maka dari itu untuk anda yang mengalami hal demikian jangan lah bersedih, karena saya yakin ilmu pelet aji pancer sukma bisa jadi sebuah solusi yang manjur untuk anda. Kemanjuran dari ilmu ini akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, maka untuk anda yang ingin mengamalkan ilmu pelet aji pancer sukma, mohon untuk menjauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.
mohon jangan gunakan ilmu ini untuk menyakiti orang lain, karena daya kekuatan ilmu ini terbukti ampuh dan mujarab, untuk mengatasi permasalahan seputar percintaan ilmu ini terbukti paling manjur, khasiat serta kekuatan dari ilmu pelet aji pancer sukma hampir setara dengan Minyak pemikat cinta.

Berikut ini ilmu pelet aji pancer sukma yang cocok untuk pelet pengasihan :

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka
welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun, aja lunga saking pangkon, ingsun
Duduh ngejok-ngejok bumi.(lalu kita hentakan kaki ke bumi sebanyak tiga kali) Ngejok hatine….. (ucapkan nama orang yang kita maksud ) Nyen lagi turu Gageh Tangiah, yen wis tangi, Gageh mereka,ma dep maring badan ingsun. Laillahaillah…

Cara mengamalkan Ilmu pelet manjur Aji Pancer Sukma untuk asmara :

Ilmu pelet ini akan memiliki khasiat sangat manjur, jika anda terlebih dahulu melakukan ritual puasa ngebleng, adapun ritual puasa ngebleng ini dilakukan selama tiga malam. sementara sebelum anda melakukan ritual puasa ngebleng untuk melakukan siraman dengan menggunakan kembang setaman ( mandi dengan menggunakan kembang setaman ), selama melakukan puasa ngebleng mantra tersebut di baca sebanyak 313 kali selama tiga malam berturut turut.

Cara menggunakan ilmu pelet aji pancer sukma untuk pelet pengasihan ampuh

ktika anda sudah melakukan ritual puasa ngebleng, setiap kali anda hendak menggunakan ilmu tersebut, hanya cukup menbaca mantra nya sebanyak 7 kali, dengan posisi wajah menghadap ke rumah target yang kita tuju, membaca mantra tersebut di usahakan pada waktu malam hari. biasanya reaksi dari ilmu pelet aji pancer sukma bisa langsung di rasakan, dan paling lambat 7 hari sudah kelihatan hasilnya. pada saat membaca mantra tersebut di sarankan untuk membayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi.

Khasiat ilmu pelet Ilmu Aji Pancer Sukma
Ilmu plet aji pancer sukma terbukti paling manjur untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.


Selesai artikel berjudul Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh

Kami berharap artikel Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh ini, dapat menambah informasi mengenai berbagai keilmuan ghaib warisan leluhur Nusantara. Bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai keilmuan ghaib baik pelet, hikmah, khizib, minyak dll. Silahkan anda kunjungi saja lewat google situs Kitab Keilmuan Nusantara yang memang kami rekomendasikan untuk anda. Sangat terpercaya akan keampuhan beragam keilmuannya yang terdapat disitus tersebut. Sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Ilmu Pelet pelet aji pancer sukma cocok untuk pelet pengasihan Paling Ampuh dengan alamat link https://carapeletwanitacantikampuh.blogspot.com/2018/02/ilmu-pelet-pelet-aji-pancer-sukma-cocok.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar