Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh

Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh - Selamat datang di blog kami Cara Pelet Wanita Cantik Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa, pada kesempatan kali ini kami menulis artikel yang berjudul Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh, kami berusaha membuat ulasan pada artikel ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan dari berbagai keilmuan warisan Nusantara yang sangat luar biasa ampuh. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel cara belajar ilmu pelet ampuh, Artikel ilmu pelet jarak jauh, yang kami bahas ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Ok, selamat membaca dan mengamalkannya, silahkan bagikan juga ke teman yang membutuhkan di sosial media kalian.

Judul : Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh
link : Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh

Baca juga artikel terkait dengan halaman ini:


Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh

aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh

Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh
aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh untuk pemikat ampuh, Melanjutkan postingan kami yang sebelumnya yang membahas mengenai ilmu pelet ampuh aji condro birowo, yang dapat teman teman gunakan untuk mengatasi permasalahan seputar cinta dan asmara, ilmu ini jug dapat digunakan untuk menjawab permasalahan cinta dan asmara cinta.

ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik, yang dapat juga di gunakan untuk menjawab permaslahan seputar asmara dan percintaan, akan saya parparkan juga bagaimana tata cara medapatkannya, saya berharap kiranya tulisan saya ini dapat memberikan kenyamanan atau bisa juga di bilang sebagai solusi untuk teman teman yang mengalami yang terjerat asmara cinta. Khasiat dan kegunaan dari aji dewa manik hampir setara dengan minyak pelet birahi pemikat cinta.

Tentang ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik untuk siapa saja

Ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik merupakan sebuah ilmu pengasihan yang tidak bisa di pandang sebelah mata, karena dari khasiatnya yang cukup luar biasa, maka ilmu pelet jarak jauh patut di coba, untuk mempengaruhi pujaan hati dari jarak jauh, agar tumbuh perasaan cinta dan sayang. 

Dari khasiatnya yang sangat luar biasa saya yakin siapapun yang mengalami permaslahan seputar asmara pasti ingin dapat menguasai ilmu pelet aji dewa manik, namun saya yakin tidak banyak orang yang benar benar ingin menguasainya,ketika mengetahui tata cara mengamalkan ilmu pelet ini terbilang sangat sulit, kecuali hanya orang orang yang benar benar dan bersungguh ingin menguasai ilmu tersebut dan benar benar ingin mewujudkan apa yang menjadi harapan tanpa mengenal rasa putus asa..

Berikut ini amalan ilmu pelet jarak jauh jarak jauh aji dewa manik.

“Salallohu ‘alaihi wassalam,Sesakat putih dewa manik,Sabdo Alloh jatiku,
Rasululloh sun aku awake Gusti ali,Ajiku si dewa manik,Sukma waktra dhadhaku tengen, Sira welas asih, Sira ndeleng sira kedhep,Sira ndulu badan saliraku,
Osikipun panembahan Kyai Gertabahu,Sing sinten pratapan guwa Deresan,
Anngenipun maringi nuju dinten jumah,Tumuju marang si ……….. (untuk titik di isi nama orang yang hendak kita tuju)
Welas asih marang awakku.”

Cara mengamalkan Ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik

Berikut tata cara untuk menguasai ilmu pelet jarak jauh aji dewa manik.
untuk menguasai ilmu tersebut di haruskan melakukan ritual puasa mutih elama 7 hari 7 malam, adapun untuk melakukan puasa putih tersebut di mulai pada hari senin.
tidak cuma melakukan puasa mutih, akan tetapi juga melakukan ritual puasa senin - kamis , selama 7 senin 7 kamis.
setelah melakukan ritual puasa 7 senin dan 7 kamis, di lanjutkan dengan melakukan ritual pati geni.
baru setelah itu di tutup dengan melakukan ritual puncak yakni melakukan puasa ngebleng selama 2 hari 2 malam, selama meakukan ritual ngebleng mantra tersebut harus di baca.

Khasiat ilmu pelet jarak jauh jarak jauh aji dewa manik :

ilmu plet jarak jauh aji dewa manik bisa di bilang spesialisnya ilmu pelet jarak jauh, bahkan daya kekuatan dari ilmu pelet aji dewa manik ini bisa setara dengan daya kekuatan ilmu puter giling yang sangat melegenda di masyarakat


Selesai artikel berjudul Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh

Kami berharap artikel Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh ini, dapat menambah informasi mengenai berbagai keilmuan ghaib warisan leluhur Nusantara. Bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai keilmuan ghaib baik pelet, hikmah, khizib, minyak dll. Silahkan anda kunjungi saja lewat google situs Kitab Keilmuan Nusantara yang memang kami rekomendasikan untuk anda. Sangat terpercaya akan keampuhan beragam keilmuannya yang terdapat disitus tersebut. Sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Ilmu Pelet aji dewa manik ilmu pelet jarak jauh Paling Ampuh dengan alamat link https://carapeletwanitacantikampuh.blogspot.com/2018/02/ilmu-pelet-aji-dewa-manik-ilmu-pelet.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar