Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh

Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh - Selamat datang di blog kami Cara Pelet Wanita Cantik Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa, pada kesempatan kali ini kami menulis artikel yang berjudul Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh, kami berusaha membuat ulasan pada artikel ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan dari berbagai keilmuan warisan Nusantara yang sangat luar biasa ampuh. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel cara belajar ilmu pelet ampuh, Artikel ilmu pelet birahi, Artikel ilmu pelet jarak jauh, yang kami bahas ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Ok, selamat membaca dan mengamalkannya, silahkan bagikan juga ke teman yang membutuhkan di sosial media kalian.

Judul : Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh
link : Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh

Baca juga artikel terkait dengan halaman ini:


Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh

aji selasih ireng pemikat ampuh untuk pengasihan paling ampuh

Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh
aji selasih ireng pemikat ampuh untuk pengasihan merupakan sebuah ilmu pelet yang cukup ampuh untuk memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki agar tumbuh perasaan cinta dan sayang kepada kita dalam waktu singkat, ilmu pemikat ini juga ampuh untuk semua orang tanpa sara.

Ilmu Pemikat aji selasih ireng juga merupakan sebuah ilmu pemikat yang tidak asing di telinga orang yang gemar mempelajari ilmu hikmah, dari khasiatnya yang sangat bagus dan cukup ampuh dan manjur, maka membuat ilmu ini cukup popular, sementara penulis mendapatkan ilmu pelet aji selasih ireng ini dari seseorang guru spritual yang namanya cukup terkenal di daerah prambanan, Yogyakarta, sekitar tiga belas tahun yang lalu.

Saya sendiri pernah menggunakan ilmu pelet aji selasih ireng untuk mempengaruhi seorang gadis yang tanpa di sengaja pernah monalak perasaan cinta, dengan bermodalkan sebuah ilmu pelet yang telah di turunkan dari seorang guru, bermodalkan tekad serta keyakinan dan kemantapan di dalam hati, saya sendiri berusaha untuk melakukan saya berusaha untuk mempengaruhi orang yang saya maksud tersebut.

Pada waktu itu ritual yang saya lakukan selama tiga malam, dan hasil yang saya dapatkan sungguh membuat saya tidak percaya, hanya dalam waktu tiga hari sudah dapat membuat target benar benar, linglung, lupa diri, dan juga lupa sesuatu nya, maaf benar banar seperti orang gila, ilmu pelet selasih ireng ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terbukti ampuh, dan benar benar akurat, dan hasil yang kita dapatkan pun sangat cepat, pada umumnya target sudah terkena pengaruh ilmu tersebut dalam waktu tiga malam.

Ilmu pelet ampuh aji selasih ireng bisa di bilang ilmu pelet ampuh papan atas, maka untuk mendapatkan ilmu pelet ampuh ini pun tidak mudah, kerena harus menjalani laku ritual tertentu, akan tetapi saya yakin jika anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan seseorang yang menjadi akan siap melakukan apapun, asalkan apa yang menjadi hajat kita menjadi terwujud.

khasiat dari mantra pelet ajian ini hampir setara dengan dengan paket ilmu pengasihan, silahkan anda lihat  minyak pelet birahi pemikat cinta ampuh.

Mantra ilmu pelet ampuh aji selasih ireng untuk asmara

“Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya)
Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku,
Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.” (Ilmu Warisan Leluhur)

Cara mengamalkan ilmu pemikat ampuh aji selasih ireng untuk pengasihan .

  • Melakukan ritual puasa selama 7 senin dan 7 kamis.
  • Melakukan puasa pati geni satu malam.
  • Setelah selesai puasa, untuk menggunakan ilmu pelet ampuh selasih ireng,mantra cukup di baca tiga kali,disertai membayangkan wajah orang yang kita maksud, serta posisi wajah kita menghadap kea rah rumah orang yang kita maksud.

Khasiat ilmu pelet ampuh selasih ireng.

Ilmu pelet aji selasih ireng bisa di bilang sebagai ilmu pelet jarak jauh, karena ilmu pelet ini pada umumnya di gunakan untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Khasiat ilmu pelet ampuh aji selasih ireng pada umumnya sama dengan ilmu ilmu pelet ampuh papan atas yang lainnya,


Selesai artikel berjudul Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh

Kami berharap artikel Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh ini, dapat menambah informasi mengenai berbagai keilmuan ghaib warisan leluhur Nusantara. Bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai keilmuan ghaib baik pelet, hikmah, khizib, minyak dll. Silahkan anda kunjungi saja lewat google situs Kitab Keilmuan Nusantara yang memang kami rekomendasikan untuk anda. Sangat terpercaya akan keampuhan beragam keilmuannya yang terdapat disitus tersebut. Sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Ilmu Pelet aji selasih ireng pemikat ampuh untuk Pengasihan Paling Ampuh dengan alamat link https://carapeletwanitacantikampuh.blogspot.com/2018/02/ilmu-pelet-aji-selasih-ireng-pemikat.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar