Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh

Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh - Selamat datang di blog kami Cara Pelet Wanita Cantik Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa, pada kesempatan kali ini kami menulis artikel yang berjudul Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh, kami berusaha membuat ulasan pada artikel ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan dari berbagai keilmuan warisan Nusantara yang sangat luar biasa ampuh. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel cara belajar ilmu pelet ampuh, Artikel ilmu pelet, Artikel ilmu pelet wanita, yang kami bahas ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Ok, selamat membaca dan mengamalkannya, silahkan bagikan juga ke teman yang membutuhkan di sosial media kalian.

Judul : Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh
link : Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh

Baca juga artikel terkait dengan halaman ini:


Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh

Mantra Ilmu pelet paling ampuh

Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh
Postingan Ilmu pelet ampuh kami paparkan  ini, sebagai wujud kerisauan kami kepada teman teman yang sedang mengalami permaslahan seputar cinta sejati yang sedang putus cinta atau mungkin di tolak cinta nya oleh pujaan hati, tentu saja kadaan bisa sangat membuat kita menjadi lemah atau pun mengalami ke galauan yang sangat luar biasa. Maka melalui postingan mantra Ilmu pelet paling ampuh ijinkan saya untuk menularkan sedikit mantra ilmu pelet paling ampuh yang mungkin bisa menjadi obat penawar ke galauan buat teman teman yang selalu setia mengunjungi blog kami.

Postingan mantra Ilmu pelet paling ampuh  ini kami buat sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada teman teman yang telah setia mengirimi sms maupun email ke kapada kami, dan kami pun sadar banyak juga sms dari teman teman yang belum sempat saya balas, maka sebagai gantinya ijinkan saya untuk menjawabnya melalui postingan mantra Ilmu pelet paling ampuh ini , saya berharap kiranya bisa memberikan manfaat kepada teman teman. Ok sekarang kita langsung saja membahas mengenai ilmu pelet wanita ampuh.

Mantra ilmu pelet wanita paling ampuh

mantra ilmu pelet wanita paling ampuh ini bisa di bilang ilmu pelet yang paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu. Ini adalah termasuk kategori mantera paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu.

Berikut ini  mantra pelet wanita paling ampuh siap pakai.
“ liying liying ayang kuwayangan ku , nini emong sing ngemong aku takjaluk gawe mu “
Dibaca tiga kali
Di lanjutkan dengan membaca “ ya allah dengan kuasa dan kehendakmu saya menhendaki agar orang yang bernama ………..menjadi luluh hati nya “
Dilanjutkan dengan membaca “ luluh………, luluh…………luluh….”
Biasa nya orang yang kita maksud akan langsung luluh dalam waktu seketika.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

Berikut tata cara mengamalkan ilmu pelet wanita ampuh agar benar benar bisa memberikan manfaat sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Cara menggunakan ilmu pelet wanita paling ampuh
baca mantra tersebut tiga kali , setelah itu pandangi wajah orang yang kita maksud, di usahakan kita memandan titik di antara du alis yang berada pada wajah.
setelah membaca mantra ilmu plet pandang wajahnya dengan lembut..,di dalam hati mengucapkan luluh…luluh…, luluhh.

di usahakan ketika membaca mantra ilmu pelet tersebut dengan menggunakan hati, atau dengan mengerahkan sepenuh perasaan.

  • Biasanya pengaruh ilmu pelet tersebut bisa langsung di rasakan. 
  • Ciri ciri orang yang sudah terkena pengaruh dari ilmu pelet ini 
  • biasanya orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini , secara otomatis orang tersebut akan memandang  wajah anda / melihat anda. 
  • orang tersebut akan merasasenang dengan anda atau memegang bagian dadanya. 
  • orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini biasanya akan memegang kepalanya. 
  • ada pun ciri ciri jika orang tersebut  tidak terkena pengaruh ilmu pelet ini atau dalam artian target menolak kita, 
  • adapun ciri ciri nya adalah target akan memegang bagian paha sampai lututnya, memegang kaki nya dari lutut sampai bawah, penolakan ini terjadi karena adanya pengaruh proteksi  pada tubuh target atau orang yang kita maksud. Maka dengan otomatis pengaruh ilmu pelet kita agak sulit menembus orang yang kita maksud, 
  • kecuali jika anda memiliki power yang lebih tinggi dari target.
Biasanya tanda tanda ini hanya berlaku pada ilmu pelet yang tidak menggunakan media sebagai sarana penundukannya.


Selesai artikel berjudul Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh

Kami berharap artikel Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh ini, dapat menambah informasi mengenai berbagai keilmuan ghaib warisan leluhur Nusantara. Bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai keilmuan ghaib baik pelet, hikmah, khizib, minyak dll. Silahkan anda kunjungi saja lewat google situs Kitab Keilmuan Nusantara yang memang kami rekomendasikan untuk anda. Sangat terpercaya akan keampuhan beragam keilmuannya yang terdapat disitus tersebut. Sampai bertemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Ilmu Pelet Mantra Ilmu pelet pengasihan Paling Ampuh dengan alamat link https://carapeletwanitacantikampuh.blogspot.com/2018/03/ilmu-pelet-mantra-ilmu-pelet-pengasihan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar